Kamis, 28 Januari 2010

Pemilik blog ini playboy :D

Apakabar 2010 ? , well ini postingan pertama di 2010 so happy new year ya * basiii *
Jam 3 Dinihari .. beberapa hari saya memang tidur telat terus bisa diomelin Bang Rhoma neh... hehehe
Tenang Bang Haji setidaknya bergadangnya saya ini punya tujuan .. yupp akhir akhir ini saya sedang getol-getolnya belajar Bisnis Internet yang intinya bagaimana mencari uang lewat internet nggak cuma curhat diFB atau berkicau ga jelas ditwitter atau buka youtube, mytube, hertube, shetube and another tube ... :D



Selain itu juga lagi mendalami bisnis offline yang mudah-mudahan berjalan lancar .. ahh tadinya nggak mau saya menceritakan ini ke Blog yang bisa dibaca siapa saja soalnya takut diminta traktirannya hehehe nggak ding cuma saya pikir lebih aman berkoar-koar ketika semua sudah jalan sukses, tapi kesini kok saya pikir-pikir lagi biarlah ini jadi tulisan diblog agar jadi pengingat dan cambuk biar malu kalau yang diatas itu dikerjakan setengah-setengah dan akhirnya kalah sama keadaan. Saya pernah menyerah dulu dan hasilnya benar-benar buruk saya juga pernah mati-matian berusaha untuk sesuatu dan hasilnya manis, saya juga pernah gagal toh ga ada masalah saya masih bisa ngeblog. 
Teringat obrolan ringan dengan teman sok pintar saya disalah satu cafe di Jakarta ditemankan Americano iced coffe my fav, teman sok pintar bilang "apa yang mau itu kadang kayak cewek yang dipojok itu bro " sambil menunjuk dua cewek cantik yang duduk diseberang masih diareal caffe itu." Coba lo deketin kenalan sambil minta Nomernya gihh " temenku sambil mesam-mesem menantang
"huanjrit .. apa hubungannya  ?? " 
"berani ga ?dengan nada keras kali ini
 dalam batin saya berfikir ya seh tuh cewek masi sering lirik2 gw tapi gimana kalau cewek itu punya cowok dan cowoknya dateng , gimana kalau gw nanti diketawain terus dikatain " siapee sehh loo ? "
Temen sok pintar ini tertawa sinis dia bilang sama dengan keinginan lo kadang lo ada kemampuan tapi otak lo itu berfikir sebaliknya , berfikir yang nggak-nggak yang mungkin sebenarnya ga ada. Ketakutan itu dibuat sendiri belum tau juga klu cewek itu nolak klu ga lo coba.
Ahh obrolan ringan tadi berasa dalem banget sekarang, saya yang pengen belajar kadang masih takut untuk nanya kementor sukses ..padahal mungkin saja orang itu malah senang dapat murid baru apalagi murid kayak saya * dilempar bata merah .. hehehe. At least itu terbukti tadi orang yang saya jadiin mentor saya email dan saya follow di Twitter hasilnya dibales dengan ramahnya ..so not that bad ...hahahay kalau penyakit mental itu bisa dihilangkan  saya pasti bisa sukses dan jadi playboy yang handal pula wkwkwkw.

@Samuel_Smith Winners say, “I want to do this and I CAN do this”, not “I would like to do this, but I don’t think I can”. ~Denis Waitley ( RT by Budi Rahmat ) .. a few  hour ago

3 komentar:

  1. kunjungan balasan... wow ternyata the owner of this blog ... seorang pleboi??? kereeeennnn hehehe

    *salam kenal, salaman sm pleboi*

    BalasHapus
  2. sudah hampir dini hari...jadi inget tagihan... kalo yang nagih bisnis oriented gini jadi susyeh ngelesnya... *geleng2* gut lak buat bisnisnya, asal nggak jadi pleboi komersil...wkwkwkwk.... *kidding* by the way busway anyway kawai, ada yang pernah mo ngirimin hasil bisnisnya kayaknya *sedikit inget sedikit ngawur* was it has a relationship whit this blog? *tuing2*

    BalasHapus
  3. Owww....owww...jadi Playboy nih ceritanya...hajjjjaaarrr :D

    BalasHapus