Rabu, 07 Oktober 2009

Diar(e)i hari ini ( ga penting !!! )

Djakarta 8 Oktober 2008,

-Tadi siang makan gado - gado bon bin cikini yang terkenal itu pencuci mulutnya beli rujak bebek super pedes sebelah ampera 2 tak cikini juga
-Pulang kehujanan ehh ga ding kegerimisan soalnya tadi cuma gerimis doang
-Nyasar pas jalan pulang kekosan gara - gara jalan biasanya ditutup karena ada acara kawinan, sudah harusnya Instansi terkait memberi plang petunjuk jalan di daerah padat penduduk dengan gang kecil dan bercabang2 untuk kenyamanan dan keamanan penduduknya yang punya kelemahan mengetahui arah jalan kayak gw...redface
-Sekarang badan meriang plus diare analisa sementara disebabkan makanan tadi untuk meriang kayaknya gara-gara kegerimisan tadi deh

sudah cukup kah ?... yup betul belum sekarang pas mo istirahat tidur memulihkan kondisi, ada konser dangdut .. huuhh ga bisa tidur nyenyak deh
Ayo dong distop dangdutannya udah malem neh dan bukan apa2 klu udah denger dangdut badan ini goyang aja bawaannya gimana mo istirahat coba !!!
rolleyes

3 komentar:

  1. peramax dulu gannnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. @tentang makanan:enak la tu.. makan gado2 pake tambahan rujak, bungkus gann.. antarkan ke gatot subroto atau kirimkan aku rujak digital via lasis online hahaha...

    @tentang kegerimisan:kl yg ini aku, kegerimisan diawal tapi betulan kehujanan ditengah2nya, mampang buncit gerimis, tapi wakkk di pancoran kalibata it was rainning like a hell.. mata kuu.. kesambit air hujann hiks..

    @tentang kesasar:istilahnya kecerdasan spasialnya kurang hehehe.. sama bro kita, kau mending cuma kesasar di gang, akuu.. kesasar dijalan raya da itu pula mutar nya jauhhh nian ahhh..

    @tentang diare:haha.. g ikut2 aku.. baeknya istirahat aja kau.. :D

    BalasHapus
  3. bang erikson klu bisa aku kirim via email aku kirim rujak itu ...
    soal nyasar senangnya ada yang seiman dalam aliran kesasar dijalan ini * berasa normal *

    BalasHapus